Digital clock

Jumat, 28 Desember 2012

LAGU PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA




AKU BANGGA

Aku bangga jadi seorang pramuka
Apa lagi Saka Bhayangkara
Aku dibina dan ditempa, SELALU..!!!
Untuk menjadi pramuka yang handal
Disiplin, disiplin, adalah nafasku
Kesetiaan kebanggaanku
Kehormatan s’gala-galanya
Akan ku junjung selalu
Huha… Huha… Bhayangkara Jaya

                                                                













GADIS AYU

Hai engkau gadis ayu
Mengapa dulu kau bilang I Love You
Tapi sekarang kau diam membisu sayang
Setelah kau tahu berapa gajiku
“”SEWU…….!!!!!!”””
Hai3x cewek jaman sekarang
Rata-rata mata duwitan
Hai3x cewek jaman sekarang
Rata-rata tidak karuan
Jakarta metroplotitan
Surabaya kota pahlawan
Kota Bogor, kota hujan
Karangrayung panase ra karuan










DARI SEGALA PENJURU
Dari segala penjuru
Kami datang untuk bersatu
Siang malam tak terasa
Suka duka kita bersama
Oa…eo…oa…eo…2x
Selamat tinggal kekasihku
Aku pergi tak akan lama
Hanya tiga hari saja
Aku jadi Saka Bhayangkara sejati
Oa…eo…oa…eo…

TANDA BAHAYA
Siji, siji Raja Pati
“yo, mas yo”
Loro, loro ana maling
“yo, mas yo”
Telu, telu omah kobong
‘PAPAT,PAPAT BANJIR BANDANG’
Lima,lima maling kewan
“yo,mbak yu”
Doro mulu’ , tanda aman
“yo, mbak yu
“”Iku kudu di ngerteni masyarakat Jawi Tengah””
·        TB : Tujuh kecelakaan Lantas


Forget to me
Saya tunggu engkau 2x                            
Ternyata engkau forget to me
Rambate ratahayu tarik tambang
Di Saka Bhayangkara makin senang
Andaikan aku burung,
Aku akan terbang,
Kesana kemari, dengan kawan-kawan
Bangun pagi-pagi menuju tempat latihan
Untuk mengikuti latihan kepramukaan
Rasanya tak tenang ingin cepat pulang
Namun waktuku belum usai                   
Mau makan jalan jongkok
Habis makan lompat kodok
Dicaci dimaki dan dibentak-bentak
Duhai seniorku betapa kejam hatimu
Duhai seniorku betapa keji hatimu
Tidakkah kau tahu ku cinta padamu
Ataukah engkau menyiksaku






Baret Coklat
Di dalam pertempuran
Tidak pernah masuk koran
Mati dalam perang
Suatu kebanggaan
Komando-komando, baret coklat- baret coklat
Pasukan-pasukan, brani mati-brani mati
“Sampai titik, darah penghabisan”
Infantri-infantri, hantu rimba
Marinir-marinir, hantu laut
Kopaskas-kopaskas, hantunya udara
Bhayangkara hantunya pramuka
Perwira-perwira, naik mobil
Bintara-bintara, naik motor
Tamtama-tamtama, naiknya sepeda
Bhayangkara, jalan kaki saja










Enourmous Bhayangkara
Come on everybody
 We scout in Bhayangkara
Full happy in there
To be came your hoby
Gladness, sadness togheter we past
To reach for….
“Enermous Bhayangkara”

Persuasi Bhayangkara
Rek…rek… melu aku rek
Pramuka ing bhayangkara
Akeh ilmu sing digowo
Apik-apik pengalamane
Ayo monggo rek…
“Melu aku…”
Bhayangkara Jaya
Bhayangkara…. Kebanggaanku…
Bhayangkara…. Kecintaanku…
Mari maju…
Kawan-kawanku semua
Banggakan bhayangkara…………….”JAYA”……



T25
Tukang Tahu Tukang Tempe Toel Toel
Toel Toel Tangan Tante Tuti
Tante Tuti Triak-Triak
Tolong-Tolong Tambah-Tambah
Tukang Tahu Tukang Tempe Toel Toel

ALOHA SABARA
Aloha...aloha...aloha Sabara
Sabara...Sabara...Sabara aloha
Kami anak Saka Bhayangkara
Saka-nya Polsek Karangrayung














LAGU
Dulu aku bercita-cita
Menjadi seorang tentara
Kini diriku ikut pramuka
Pramuka Saka Bhayangkara
Walau badan sakit-sakit
Ku di rumah sakit
Di suntik suster yang cantik (lumayan)
Walau badan sakit semua
Hatiku gembira
Bahagia selama-lamanya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar